Dijual Tanah Kavling Siap Bangun Cahaya Alam Setu, Bekasi Selatan


Dijual tanah kavling siap bangun di Cahaya Alam Setu, Bekasi Selatan


Setiap orang pasti pernah membayangkan suasana rumah yang diidam-idamkannya. Demikian pula halnya dengan Anda dan keluarga. 

Sekedar contoh, misalnya Anda memiliki 3 orang anak. Suatu hari nanti ketika anak itu tumbuh besar, harapan Anda masing-masing anak kelak memiliki kamar sendiri.

Tapi sayangnya, harapan itu terkadang tinggal harapan. Apa daya, rumah yang Anda tempati lahannya terbatas. Sehingga tempat tinggal Anda hanya memunkinkan untuk dua kamar saja. 

Jika anak-anak itu laki-laki semua atau perempuan semua mungkin tidak masalah. Bagaimana kalau salah satunya perempuan atau salah satunya laki-laki ? Pasti pusing memikirkannya.

Dan tidak jarang, desain rumah yang ditawarkan developer seringkali tidak cocok dengan selera kita. 

Jika demikian halnya, maka salah satu solusinya adalah dengan membeli tanah kavling dan pembangunannya menyusul kemudian. 

Keuntungan membeli tanah kavling adalah Anda dapat membangun rumah yang desainnya sesuai kebutuhan atau sesuai selera. Nantinya rumah Anda juga akan tampil unik dan special. Beda dari yang lain, dan tidak ada yang nyamain. Rumah tersebut sekaligus juga menegaskan pribadi Anda dan keluarga.

Lokasi dan kondisi tanah kavling di Cahaya Alam Setu Bekasi

Dua buah video berikut ini menggambarkan lokasi dan kondisi tanah kavling yang ada di Cahaya Alam Setu, Bekasi.

Cahaya Alam Setu lokasinya sangat strategis yaitu di daerah segitiga emas Bekasi. Lokasi Cahaya Alam Setu dekat ke Cibubur, dekat ke daerah industry MM2100, dekat ke kota Bekasi, dekat tempat wisata Mekarsari, dan dekat dengan kota mandiri Harvest City. 

Bagi Anda yang berencana memiliki rumah idaman di sekitar Bekasi selatan atau Bogor, kini telah tersedia tanah kavling siap bangun yaitu Cahaya Alam Setu di Setu Bekasi. Harganya sangat terjangkau. 

Jika Anda berminat, silakan klik dan isi Formulir Ini atau hubungi kami via Whatsapp di wa.me/6285881042958 agar kami bisa membantu mewujudkan tanah kavling idaman Anda. 

Harga kavling di Cahaya Alam Setu - Bekasi

Berikut dibawah iji adalah daftar harga tanah kavling yang ada di Cahaya Alam Setu Bekasi Selatan.


Nah tunggu apa lagi ? Sebelum harga naik, agar tidak kehabisan, silakan isi form di bawah ini untuk mendapatkan informasi selanjutnya. 

0 Response to " Dijual Tanah Kavling Siap Bangun Cahaya Alam Setu, Bekasi Selatan"

Posting Komentar

Silakan tulis komentar atau pertanyaan disini